Kamis, 14 Oktober 2010

Radio Kampusku


Hmmph..
Beberapa minggu yang lalu gw masuk UKM Radio di Univ. Budi Luhur.
Gw masuk UKM ini sebenarnya sich buat isenk-isenk az..
yach.. itunk-itunk buat nambah penbgalaman gt dech, ternyata enaq jg..
Gw bikin program baru sama anak ASTRI dengan nama program D'mon In The Box.. !!!
Nama D'mon itu diambil dari nama gabungan gw sama patner gw, Dewi and Monmon.
Isinya tentang kenakalan-kenakalan yang pernah dilakuin semasa sekolah mpe kuliah..
Di tambah agy dgn curhat-curhatan gt. Maklumlah, anak cwe kalo suka ama seorang cwo tuch rata-rata nyimpen perasaan dalam hati.. aliasssssssss.. Cinta Dalam Hatiiiiii.. !!!
waaahhhhhh.......
kek nya sich bakal seru bangetttt..
mulai jum'at ini tertanggal 15 Oktober 2010 bakal premier dech..
hmmm..
ditambah agy di hari itu ada peresmian gedung FIKOM baru, jadi harus on air dari jam 08.00 pagi sampai jam 05.00 sore..
Ditunggu yahhhh teman-temannnnnn..
di 107.7 FM Budi Luhur Radio..
Radionya... warga kampusss Universitas Budi Luhurrrrrrrr........
Stay Tunee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar